Saking Penasaran, Keluarga Hingga Teman Emre Can Selalu Bertanya Tentang CR7

Siapa yang tak kenal dengan sosok Cristiano Ronaldo dalam dunia sepakbola. Prestasi serta gelar yang pernah ia dapatkan selama ini, membuat dirinya layak disebut sebagai pesepakbola terbaik dunia.

Lebih dari itu, banyak yang penasaran dengan sosok asli dari pria asal Portugal tersebut. Termasuk, hal ini juga dirasakan oleh salah satu rekan setim Ronaldo di Juventus, Emre Can.

Emre Can mengungkapkan bahwa ketika Ronaldo bergabung di Juventus, banyak yang bertanya kepada dia tentang sikap dan perilaku Ronaldo. Dari mulai keluarga, hingga teman-temannya selalu menanyai Emre Can mengenai sosok asli dari pemain berjuluk CR7 itu. Ibcbet Indolucky7.

“Keluarga serta teman-teman saya selalu bertanya tentang seperti apa sosok dari Cristiano Ronaldo.” kata Emre Can kepada Tuttosport.

“(Saya berkata) Bahwa dia adalah pemain yang luar biasa, tapi sikapnya di luar lapangan lebih luar biasa lagi”

“Dia benar-benar sosok yang rendah diri, sama sekali tak arogan, dan saya sangat terkejut dengan keramahannya,” ujarnya.

Meski sudah tidak berusia muda lagi, namun Ronaldo mampu menunjukkan konsistensinya sebagai pesepakbola yang disegani seantero dunia.

Diusia yang sudah menginjak 34 tahun, Ronaldo masih mampu mencetak total 19 gol serta delapan assist dari 24 penampilannya bersama Juventus di Serie A. Bahkan, gol yang Ronaldo torehkan saat ini menyamai rekor dari sang legenda Juventus, John Charles, dalam musim perdananya berseragam Juventus.

Be the first to comment on "Saking Penasaran, Keluarga Hingga Teman Emre Can Selalu Bertanya Tentang CR7"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*