Salah Cedera, Liverpool Justru Dapat Keuntungan

Kabar kurang mengenakkan baru saja menimpa pemain sepak bola kelas dunia, Mohamed Salah. Bintang Liverpool itu dikabarkan baru saja menderita cedera.

Mo Salah baru saja turut ambil bagian dalam timnas negaranya ketika melakoni pertandingan kualifikasi internasional antara Mesir vs Swaziland. Salah dan kolega sukses meraih kemenangan telak 4-1 pada ajang Kualifikasi Piala Afrika 2019 Grup J.

Dalam pertandingan tersebut, Salah berhasil mencetak satu gol untuk timnya. Istimewanya lagi, ia melakukannya dengan sangat indah. Pemain berambut kribo itu mencetak golnya melalui sepak pojok yang mengarah langsung ke gawang.

Namun sayangnya, laga tersebut juga menjadi duka bagi Mo Salah. Pasalnya, ia harus mengalami cedera dan harus menepi beberapa waktu. Hal itu dikonfirmasi oleh pelatih Mesir, Hany Ramzy. Ibcbet Login.

“Diagnosis awal menyatakan bahwa Mo Salah menderita hanya sebatas keram otot dan bukan hal yang serius,” kata Ramzy dikutip dari London Evening Standard.

“Mo Salah akan melakukan scan untuk menentukan tingkat cedera dan membutuhkan waktu untuk pulih. Ini bukanlah cedera yang serius. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantunya lekas pulih,” tambahnya.

Kabar tidak seriusnya cedera yang diderita Salah pun dapat membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sedikit tenang. Namun, kabar ini rupanya juga menjadi berkah tersendiri.

Banyak pendukung Liverpool yang merasa cedera Salah ini bisa menjadi kesempatan untuk bintangnya beristirahat sejenak. Tak mengherankan memang, Salah merupakan pemain yang tak tergantikan di The Reds pada musim lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu di musim lalu hanya absen selama dua laga saja, dimana 34 pertandingan bermain sejak awal serta sebagai pemain cadangan dua kali.

Salah sendiri kemungkinan akan melewatkan beberapa laga bersama Liverpool. Laga tersebut antara lain adalah ketika menghadapi Huddersfield, Red Star Belgrade, dan Cardiff City.

Be the first to comment on "Salah Cedera, Liverpool Justru Dapat Keuntungan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*