Sebelum Persija vs Mitra Kukar, 3.000 The Jakmania Akan Bersih-Bersih GBK

Persija Jakarta akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). The Jakmania akan membantu membersihkan stadion yang digunakan untuk acara keagamaan lebih dahulu.

Laga krusial dijalani Persija saat menjamu Mitra Kukar di SUGBK, pada Minggu (9/12/2018). Kepastian menggunakan stadion yang diresmikan 1962 itu baru didapatkan Macan Kemayoran kemarin.

SUGBK belum steril hingga H-1 pertandingan Persija dengan Mitra Kukar. Pada 7 dan 8 Desember, GBK digunakan untuk acara keagamaan.

Dengan waktu yang mepet, persoalan kebersihan menjadi salah satu perhatian panitia penyelenggara Persija. The Jakmania bakal dikerahkan untuk turut bersih-bersih usai acara pada 8 Desember.

Sekretaris Umum PP Jakmania, Dicky Soemarno, memperkirakan sekitar 3000 The Jakmania yang turun tangan membantu membersihkan GBK.

“Informasi sudah ada tapi jumlahnya belum diketahui berapa. Jalur koordinasinya sudah jelas, manajemen Persija butuh beberapa orang, tinggal kami share ke Korwil The Jak Mania, jadi semua siap,” kata Dicky di Kantor Persija, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018). Sbobet Diblokir.

“Anggaplah setiap Korwil The Jakmania menyediakan 50 orang anggotanya, kami punya 60 Korwil The Jakmania jadi sekitar 3000 orang. Sebenarnya itu angka hanya sedikit bagi teman-teman The Jakmania untuk bersih-bersih,” katanya.

Persija berpeluang menjadi juara Liga 1 2018. Ismed Sofyan dkk saat ini berada di puncak klasemen dengan mengantongi 59 poin, terpaut satu angka dari PSM Makassar.

Be the first to comment on "Sebelum Persija vs Mitra Kukar, 3.000 The Jakmania Akan Bersih-Bersih GBK"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*