Sedikit Bahas Man United, Mourinho Tak Sabar Latih Klub yang Diidamkan

Eks pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berbicara soal The Red Devils dan keinginannya kembali melatih menjelang musim 2019-2020 bergulir.

Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, dipecat Manchester United pada Desember 2018 setelah mengalami serangkaian hasil buruk.

Saat mantan pelatih Chelsea tersebut dipecat, Man United tengah berada di peringkat keenam klasemen Liga Inggris.

Usai drama pemecatan tersebut, Manchester United kemudian ditangani Ole Gunnar Solskjaer, yang berstatus pelatih interim.

Saat ditangani Solskjaer, The Red Devils sempat mengalahkan Paris Saint-Germain dalam babak 16 besar Liga Champions dan bertengger pada posisi empat klasemen Liga Inggris.

Akan tetapi, Manchester United akhirnya tersingkir pada fase perempat final Liga Champions dengan kekalahan agregat 0-4 dari Barcelona. Sbobet Mobile.

Man United juga sekadar finis pada peringkat enam klasemen Premier League. Terkait kiprah Man United, Jose Mourinho enggan untuk membahas secara detail.

“Sangat sulit bagi saya untuk bicara soal Manchester United,” kata Jose Mourinho seperti dikutip BolaSport.com dari Mirror. “Saya tak bisa berbicara tentang mereka dengan cara yang sama seperti saya membicarakan klub lain,” ucap Mourinho lagi.

Jose Mourinho juga memberikan sedikit komentar soal kemenangan dramatis Manchester United atas Paris Saint-Germain, Maret 2019. Man United sempat kalah 0-2 dari PSG di Old Trafford sebelum akhirnya menang 3-1 di Parc des Princes sehingga melaju ke perempat final berkat keunggulan agresivitas gol tandang.

“Saya pikir PSG tak siap dengan apa yang akan terjadi,” ucap Mourinho.

“Bagi saya, mereka tak menyiapkan diri dengan serius untuk Liga Champions,” tutur Mourinho lagi.

Selain mengenai Manchester United, Mourinho mengutarakan keinginannya untuk bisa kembali melatih pada musim 2019-2020.

Be the first to comment on "Sedikit Bahas Man United, Mourinho Tak Sabar Latih Klub yang Diidamkan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*