Selisih 4 Angka, Persib Bandung Diyakini Masih Bisa Salip PSM Makassar

Jadwal pertandingan Liga 1 Indonesia 2018 akhir pekan ini salah satunya akan menggelar laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Stadion PTIK.

Sebelum pencinta sepak bola Indonesia dimanjakan dengan laga yang dipastikan berjalan menarik ini, salah satu penggawa Persib, Kim Jeffrey Kurniawan memberikan kalimat yang bisa saja menyemangati seluruh rekan setimnya.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini masih optimis tim berjuluk Maung Bandung bisa meraih gelar juara pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018.

Walaupun, posisi tim kebanggaan Bobotoh ini pada pekan ke-28 berada di peringkat ke-3 dengan mengoleksi 46 poin, selisih empat poin dari pemuncak klasemen sementara PSM Makassar yang mengumpulkan 50 poin.

Adik ipar dari Irfan Bachdim mengaku peluang itu masih ada dan masih bisa diraih oleh Persib Bandung di akhir musim nanti. Ibcbet Casino.

“Masih bisa menurut saya,” tegas pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini.

Kim menambahkan, Persib masih memiliki enam pertandingan sisa dan seluruh laga tersebut, menurutnya harus disapu bersih dengan kemenangan.

Karena, jika tergelincir peluang untuk menjadi juara akan semakin tipis. Apalagi, selisih poin di papan atas antara satu tim dengan yang lainnya tidak jauh berbeda.

“Kita jangan melihat mereka dulu, kita lihat kita dulu menghabiskan sisa dengan poin, sekarang kan sudah bukan di tangan kita sendiri, karena mereka (pesaing) di atas kita,” ungkap Kim.

Saat ini pemain berdarah Jerman ini akan fokus menatap pertandingan terdekat, yakni Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (03/11/18) dan menargetkan poin penuh.

“Sekarang kita kerja keras dulu, nanti pekan 34 kita lihat hasilnya dapat mencapai atau tidak, yang penting kita usaha dulu dari sekarang,” pungkas pemain yang sempat mengalami patah tulah fibula ini.

Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/20181102/selisih-4-angka-persib-bandung-diyakini-masih-bisa-salip-psm-makassar

Be the first to comment on "Selisih 4 Angka, Persib Bandung Diyakini Masih Bisa Salip PSM Makassar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*