Septian David Ambil Hikmah dari Kekalahan Mitra Kukar di Kandang Persebaya

Mitra Kukar mengalami kekalahan cukup telak dalam kunjungannya ke Surabaya dalam laga pekan ke-23 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (22/9/2018). Agen Bola.

Gelandang serang Mitra Kukar, Septian David Maulana, menjadikan hasil negatif saat menghadapi Persebaya Surabaya itu sebagai bahan evaluasi untuk lebih baik lagi.

“Seperti apa pun hasil pertandingan menghadapi Persebaya ini, akan menjadi bahan evaluasi bagi kami. Tentu saja kami ingin lebih baik di pertandingan berikutnya,” ujar Septian David Maulana.

Mitra Kukar kalah 1-4 dari Persebaya Surabaya yang membuat mereka tergeser dari posisi ke-11 oleh tim tuan rumah. Kerja keras para pemain Mitra Kukar pun tak terbayarkan.

Saat tertinggal 0-3 dan unggul jumlah pemain karena Fandry Imbiri dikartu merah wasit Oki Dwi Putra, Mitra Kukar sempat memperkecil ketinggalan menjadi 1-3 lewat gol Hendra Adi Bayauw. Namun, David da Silva tak butuh waktu lama untuk membuat Persebaya kembali unggul tiga gol menjadi 4-1.

Mitra Kukar tentu kecewa karena gagal memaksimalkan keunggulan jumlah pemain dalam pertandingan tersebut. Namun, Septian David Maulana melihat kekalahan ini dari sudut pandang yang berbeda.

“Kami sudah berusaha maksimal di lapangan. Namun, memang hasilnya yang kurang memuaskan. Mungkin belum rezeki kami untuk bisa meraih poin di Surabaya,” lanjutnya.

Kekalahan dari Persebaya ini sekaligus memperpanjang tren negatif Mitra Kukar saat menjalani laga tandang. Dalam 11 laga tandang yang sudah dijalani oleh Naga Mekes pada musim ini, Bayu Pradana dkk. hanya meraih dua poin yang diraih saat bermain imbang di kandang Arema FC dan PS Tira.

Be the first to comment on "Septian David Ambil Hikmah dari Kekalahan Mitra Kukar di Kandang Persebaya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*