Siap Ditinggal Benatia, Juventus Lirik Caceres?

Rumor mengenai kepergian Mehdi Benatia dari Juventus Stadium semakin menguat jelang penutupan bursa transfer Januari ini. Sebagai penggantinya, sang juara bertahan Serie A tersebut mengincar jasa mantan pemainnya, Martin Caceres.

Benatia telah berulang kali menyampaikan rasa resahnya karena jarang dimainkan oleh sang pelatih, Massimiliano Allegri. Padahal pada musim kemarin, duetnya bersama Giorgio Chiellini terbilang cukup apik.

Kedatangan Leonardo Bonucci dari AC Milan membuat semuanya berubah. Saat ini, ia merupakan pilihan keempat di sektor bek dan hanya mengoleksi total lima penampilan di Serie A serta satu dari Liga Champions.

Isu terakhir menyatakan bahwa Benatia ingin angkat kaki dari Turin dan melanjutkan karir di Qatar. Untuk penggantinya, Sky Sport melaporkan bahwa Juventus tertarik untuk memulangkan kembali sang mantan bek, Martin Caceres.

Perhatian mereka tertuju kepada sang mantan pemain, Martin Caceres. Pemain asal Uruguay tersebut telah mencuri hati penggemar Juventus karena turut berjasa dalam membawa Bianconeri meraih juara Serie A sejak tahun 2012 silam.

Kini, pemain berumur 31 tahun itu sedang membela Lazio dan terikat kontrak hingga akhir musim 2018-2019 ini. Dengan begitu, Juventus pun tak harus mengeluarkan uang banyak untuk Caceres yang lebih banyak duduk di bangku cadangan Lazio. Sbobet Diblokir.

Be the first to comment on "Siap Ditinggal Benatia, Juventus Lirik Caceres?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*