Singapura Vs Indonesia: Fandi Ahmad-Bima Sakti Sama-sama Belum Kalah

Indonesia akan melawat ke markas Singapura pada duel di Grup B Piala AFF 2018. Fandi Ahmad dan Bima Sakti sama-sama mempunyai modal bagus menatap laga itu.

Singapura vs Indonesia akan berlangsung di National Stadium, Jumat (9/11/2018) malam WIB. Duel itu merupakan matchday I di Grup B Piala AFF 2018. Bola Tangkas.

Bima mempunyai rekor cukup oke sejak ditunjuk menggantikan Luis Milla untuk menangani Timnas Indonesia. Saat menjadi pelatih sementara, tiga pertandingan dijalani Bima dengan catatan dua kali menang dan sekali hasil imbang.

Mauritius menjadi lawan pertama yang ditaklukkan Indonesia. Dalam pertandingan pada 11 September itu, Tim Merah-Putih menang dengan skor akhir 1-0. Gol Evan Dimas Darmono di menit-menit akhir menjadi penentunya.

Pada pertandingan melawan Mauritius, Bima Sakti tak ada di bench. Dia menjalani hukuman kartu merah yang didapat saat perempatfinal Asian Games 2018.

Sebulan berselang, Indonesia menghadapi Myanmar saat FIFA matchday. Racikan Bima menghasilkan kemenangan 3-0 saat menjalani pertandingan di Stadion Wibawa Mukti pada 10 Oktober 2018.

Gol Alberto Goncalves dan sepasang gol Irfan Jaya menjadi penentu kemenangan Indonesia saat itu. Sementara hasil imbang didapat saat berduel dengan Hong Kong. Laga pada 16 Oktober lalu selesai dengan skor 1-1. Gol Beto disamakan oleh Festus Baise.

Indonesia tampil produktif dengan lima gol dan baru kebobolan sekali. Ada dua pertandingan yang berakhir dengan catatan bersih dari kebobolan.

Di sisi lain, Singapura juga tampil meyakinkan bersama Fandi. Dalam empat pertandingan, ada tiga kemenangan dan sekali hasil imbang yang diraih.

Singapura bermain imbang melawan Mauritius. Lalu berturut-turut memetik kemenangan atas Kepulauan Fiji, Mongolia, dan Kamboja.

Ada dua catatan clean sheet yang dicetak Singapura, Hariss Harun cs juga baru kebobolan dua kali dalam empat pertandingan. The Lions juga cukup tajam dengan tujuh gol dalam empat pertandingan.

Hasil-hasil laga Indonesia dan Singapura

Indonesia

Indonesia 1-0 Mauritius
Indonesia 3-0 Myanmar
Indonesia 1-1 Hong Kong

Singapura

Singapura 1-1 Mauritius
Singapura 2-0 Kepulauan Fiji
Singapura 2-0 Mongoloa
Kamboja 1-2 Singapura

Be the first to comment on "Singapura Vs Indonesia: Fandi Ahmad-Bima Sakti Sama-sama Belum Kalah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*