Solskjaer Lebih Pilih MU Menang 4-2 daripada Kejar Skor 2-0

Manchester United mesti comeback untuk melewati Paris St. Germain. Manajer interim MU Ole Gunnar Solskjaer permainan menyerang, alih-alih lebih hati-hati.

MU akan menantang PSG di Parc des Princes untuk melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (7/3/2019) dinihari WIB. The Red Devils sementara tertinggal 0-2 menyusul kekalahan di leg pertama yang dihelat di Old Trafford.

Dengan demikian, MU mesti menang dengan selisih tiga gol untuk lolos ke perempatfinal. Jelas bukan pekerjaan yang mudah, karena PSG bukan hanya bertabur bintang melainkan juga didukung dengan rekor kandang oke. Les Parisiens cuma sekali kalah di Paris dalam 3,5 tahun di kompetisi ini.

Untuk lolos ke perempatfinal, MU mesti mencetak setidaknya tiga gol ke gawang PSG. Meski sulit, Setan Merah tidak akan menyerah tanpa perlawanan. Apalagi, MU memiliki rekor tandang 100 persen sejak ditangani Solskjaer pada Desember tahun lalu. Ibcbet Login.

“Kami tidak bisa menyerah begitu saja, toh sejauh ini kami fantastis di laga tandang,” ucap Solskjaer kepada Manutd.com. “Kami tidak mau tersingkir tanpa memberikan perlawanan.” “Kami akan tampil di sana dan menikmati permainan. Kami tahu tempatnya sulit, dan mereka bermain dengan sangat baik di Old Trafford. Jadi ini adalah sebuah tantangan besar untuk para pemain kami untuk tampil dan memperlihatkan apa yang mereka bisa.”

“Kami lebih memiliih menang 4-2 daripada mencoba mendapatkan skor 2-0. Kami harus bisa memasuki paruh pertandingan dengan lebih baik. Kalau bisa unggul 1-0 saat jeda, maka apapun bisa terjadi di babak kedua,” lanjut suksesor Jose Mourinho ini.

“[Rekor tandang -red] merupakan sebuah pencapaian luar biasa oleh para pemain. Mereka percaya diri di luar kandang sendiri jadi mudah-mudahan kami bisa membawa ini ke Paris, karena kami memang harus — kami bermain melawan para pemain yang hebat-hebat,” simpul Solskjaer.

Be the first to comment on "Solskjaer Lebih Pilih MU Menang 4-2 daripada Kejar Skor 2-0"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*