Solskjaer: MU Selalu di Hatiku

Ole Gunnar Solskjaer gembira bisa kembali ke Manchester United. Diangkat sebagai manajer sementara, Solskjaer antusias memulai tugasnya.

Solskjaer baru saja diumumkan sebagai caretaker MU, mengisi posisi yang lowong usai pemecatan Jose Mourinho. Pria Norwegia itu akan menangani MU sampai akhir musim.

Kembali ke MU, Solskjaer senang bukan kepalang. Ia memang punya cerita sukses saat masih menjadi pemain Setan Merah. Taruhan Bola.

Solskjaer mencetak 126 gol dalam 366 penampilan selama berseragam MU pada 1996-2007. Bersama MU, mantan penyerang yang dijuluki Baby-faced Assassin itu punya enam gelar Premier League dan satu titel Liga Champions.

Setelah gantung sepatu, Solskjaer sempat jadi pelatih tim reserve MU. Kini pria 45 tahun itu kembali ke Old Trafford sebagai manajer interim.

“Manchester United ada dalam hatiku dan luar biasa kembali ke peran ini,” ujar Solskjaer di situs resmi klub.

“Aku benar-benar tidak sabar bekerja dengan skuat yang sangat berbakat yang kami punya, dengan staf dan semua yang ada di klub.”

Pertandingan Liga Inggris di markas Cardiff City, Minggu (23/12) dini hari WIB, akan jadi ujian pertama Solskjaer. Itu juga akan jadi laga reuni bagi Solskjaer yang pernah menangani Cardiff pada 2014.

Be the first to comment on "Solskjaer: MU Selalu di Hatiku"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*