Solskjaer Realistis Terhadap Target Transfer MU

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan ia terbuka dengan wakil ketua eksekutif Ed Woodward atas target transfer yang diinginkan. Agen Ibcbet Indolucky7.

Solskjaer telah didesak untuk mengontrak pemain oleh mantan bek United Gary Neville untuk melindungi karirnya di Old Trafford.

Tapi Solskjaer mengatakan dia akan tidak pernah menempatkan diri di depan klub dan menegaskan Woodward tahu perasaannya.

“Saya tidak akan melindungi diri saya sendiri,” kata Solskjaer. “Saya akan melakukan yang terbaik untuk klub.”

United duduk di urutan keenam di Liga Premier dan memiliki dua kekalahan dan hasil imbang dari tiga pertandingan di semua kompetisi pada tahun 2020.

Klub tertarik untuk kembali menargetkan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes dan mengintai pemain berusia 25 tahun itu pekan lalu.

Woodward telah menghadapi kritik karena terlalu banyak mempengaruhi perekrutan pemain di masa lalu.

Selama jendela transfer musim panas, klub menghabiskan lebih dari 130 juta pound untuk pemain bertahan Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka, serta pemain sayap Daniel James.

Ditanya apakah dia cukup berterus terang dengan wakil ketua eksekutif klub Solskjaer mengatakan: “Tentu saja saya tahu. Tanyakan padanya apakah saya tahu. Tentu saja kami telah melakukan diskusi terbuka dan tentu saja kami terbuka dan jujur ??dan kami berbicara.

“Kami membangun sesuatu dan saya hampir bosan berbicara tentang ini, dan para penggemar pasti akan bosan mendengarkan saya berbicara tentang apa yang kami miliki sebagai visi dan rencana.”

Neville mendesak Solskjaer untuk “egois” dengan membelanjakan uang klub untuk membeli “dua atau tiga pemain berpengalaman”.

Namun pelatih asal Norwegia itu mengatakan dia “tidak pernah bisa melakukan itu” dan “senang” dengan pasukannya saat ini.

“Saya memiliki percakapan dengan Ed sepanjang waktu dan kami melihat bagaimana kita akan melihat dalam waktu satu bulan, waktu lima bulan, dalam periode yang lebih lama,” tambah Solskjaer.

“Dia tahu perasaan saya dan kami tahu perasaan kami. Saya sangat senang dengan para pemain ini.”

Be the first to comment on "Solskjaer Realistis Terhadap Target Transfer MU"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*