Solskjaer Tahu yang Fans Mau

Meski belum lama menangani Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dinilai sudah menghadirkan perubahan. MU yang sekarang diyakini bikin fans lebih senang.

Solskjaer sudah memimpin MU dalam dua pertandingan di Liga Inggris sejak menggantikan Jose Mourinho. Pria Norwegia itu membawa MU mengalahkan Cardiff City dan Huddersfield Town.

Tak cuma menang, permainan MU juga dinilai telah berubah. Dari yang awalnya kerap disebut memeragakan sepakbola negatif bersama Mourinho, Setan Merah kini tampil lebih menyerang. Terbukti dari delapan gol yang diciptakan MU dalam dua pertandingan terakhir.

Bek MU Luke Shaw menilai penunjukan Solskjaer tidak salah. Menurutnya, Solskjaer tahu fans ingin melihat permainan MU yang lebih agresif.

“Menurut saya Anda bisa melihatnya dari luar bagaimana dia sudah mengubah banyak hal dalam waktu begitu singkat,” ujar Shaw kepada Sky Sports.

“Dia benar-benar manajer yang positif, dia tahu apa yang klub butuhkan dan juga apa yang fans inginkan terkait cara kami bermain.” Agen Ibcbet Terpercaya.

“Dia membawa kembali permainan menyerang dan cepat ke Old Trafford. Saya yakin fans akan sangat mengapresiasinya seperti yang kami (para pemain) lakukan,” katanya.

Be the first to comment on "Solskjaer Tahu yang Fans Mau"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*