Son Heung-Min Akui Akurasi Arsenal Lebih Baik Daripada Tottenham

Son Heung-Min dengan jujur mengakui jika akurasi tembakan para pemain Arsenal lebih baik daripada Tottenham Hotspur. Kubu Spurs mendapatkan pelajaran mahal dari kekalahan di laga Liga Inggris tersebut. Agen Bola.

Tottenham Hotspur akibatnya tak bisa mengelak dari hantaman meriam Arsenal hingga kalah skor 2-4 saja cukup. Son Heung-Min setelah pertandingan sangat menyesalkan semua peluang Spurs yang terbuang begitu saja.

Bertamu baik-baik ke Stadion Emirates, Minggu (2/12/2018) malam tadi, Son Heung-Min cs bisa unggul skor 2-1 saat masih babak pertama. Sempat lebih dahulu kebobolan melalui gol penalti Pierre-Emerick Aubameyang, kubu Tottenham balik membalas melalui upaya Eric Dier dan gol penalti Harry Kane.

Saat harapan suporter mulai muncul, Tottenham malah mulai pontang-panting coba membendung tembakan demi tembakan meriam the Gunners. Arsenal di babak kedua langsug cetak 3 gol dalam 19 menit dari bidikan Aubameyang, Alexandre Lacazette, dan Lucas Torreira.

Dengan catatan 41% penguasaan bola, skuad polesan Mauricio Pochettino menghasilkan 11 percobaan (6 mengarah ke gawang). Dalam babak pertama, empat percobaan Spurs semuanya bisa mengarah ke gawang meski hanya dua saja yang menjadi gol. Artinya jelas, kubu Tottenham aslinya tidak bermain jelek-jelek amat dalam pertemuan tersebut.
Son Heung-Min tetap bersyukur Tottenham Hotspur bagus di babak pertama

Dengan kekalahan ini artinya juga Tottenham terlempar dari empat besar ke urutan kelima dengan 30 poin, di bawah Arsenal (kalah selisih gol). Son Heung-Min lantas mengeluhkan kekalahan tim melalui Sky Sports.

“Kami tadi seharusnya bisa menghasilkan lebih dari dua gol saja. Arsenal memang jauh lebih akurat dengan penyelesaian akhir mereka. Tentu saja hasil ini sangat mengecewakan,” keluh Son.

“Dalam 15 menit pertama tadi, kami malah main pelan dan hanya menonton saja. Kami baru terbangun pada saat mereka bisa mencetak gol dan kemudian di babak pertama bisa berakhir dengan baik. Kami sangat pantas untuk memimpin di babak pertama,” pungkasnya dengan tetap mensyukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah, bagi hambanya yang sabar, dan tak kenal putus asa.

Be the first to comment on "Son Heung-Min Akui Akurasi Arsenal Lebih Baik Daripada Tottenham"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*