Suarez-Pique Cekcok Usai Barcelona Dikalahkan Betis

Kekalahan Barcelona dari Real Betis menyisakan cerita kurang enak dari dua pemainnya, Luis Suarez dan Gerard Pique. Mereka terlihat berselisih usai laga. Betting Online.

Barca menelan kekalahan keduanya di Liga Spanyol musim ini usai ditumbangkan Betis. Bertanding di Camp Nou, Minggu (11/11/2018) malam WIB, Blaugrana takluk dengan skor 3-4.

Di laga tersebut, Barca sudah kembali diperkuat oleh Lionel Messi yang sempat menepi karena cedera tangan. Meski Messi bikin dua gol, Barca tetap tak terhindar dari kekalahan.

Usai pertandingan, para pemain jelas tampak kecewa. Beberapa di antaranya terlihat berkumpul di tengah lapangan.

Saat itulah Pique dan Suarez tertangkap kamera tengah berselisih. Meski sama-sama berusaha menutupi mulutnya, namun kamera televisi tetap mampu merekam perdebatan yang cukup tegang antara keduanya.

Belakangan terungkap bahwa penyebab perselisihan tersebut adalah salah oper bola. Saat bicara di tengah lapangan usai pertandingan, Suarez mengingatkan Pique akan satu momen ketika bek Barca itu kehilangan bola.

Pique langsung merespons dengan keras. “Sekarang kamu akan menyalahkanku gara-gara sebuah operan. Kamu pasti bercanda,” ucap Pique dengan disertai beberapa kata umpatan seperti dikabarkan Sport.

Usai berdebat dengan Suarez, Pique juga bicara dengan Arturo Vidal. Kali ini Pique membahas sebuah peluang Barca yang terbuang gara-gara kesalahpahaman antara dirinya dan Vidal.

“Kalau kamu bilang ‘jatahku’ tak masalah, tapi aku bersumpah, aku tidak mendengarnya,” kata Pique menjelaskan.

Kalah dari Betis, Barca memang tetap tak tergeser dari puncak klasemen Liga Spanyol dengan 24 poin. Namun mereka kini cuma unggul satu angka atas Sevilla, Atletico Madrid, dan Deportivo Alaves.

Be the first to comment on "Suarez-Pique Cekcok Usai Barcelona Dikalahkan Betis"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*