Sudah Cari Cara Meredam Messi, Klopp?

Juergen Klopp bersyukur tak harus cepat-cepat bertemu Lionel Messi. Manajer Liverpool itu masih punya waktu untuk memikirkan cara meredam Messi.

Liverpool lolos ke semifinal Liga Champions usai menyingkirkan Porto dengan agregat total 6-1. Menang 2-0 di leg pertama, The Reds membantai tuan rumah 4-1 di Estadio Do Dragao.

Bagi Liverpool ini adalah kelolosan kedua kalinya secara beruntun ke semifinal setelah sempat absen sedekade lamanya dari fase tersebut. Liverpool boleh merayakannya, tapi jangan lama-lama karena ujian berat sudah menanti.

Barcelona akan jadi lawan Liverpool berikutnya di semifinal. Sudah pasti Barca akan lebih diunggulkan mengingat mereka adalah favorit utama di turnamen ini plus punya Messi yang tengah on fire. Cara Main Sbobet.

Berbekal dua gol saat menyingkirkan Manchester United di leg kedua, Messi sudah mengumpulkan 10 gol dan jadi top skorer sementara. Bukan pekerjaan mudah menghentikan Messi, tapi Klopp senang masih punya waktu untuk mencari caranya.

“Syukurlah, saya tidak harus memikirkannya malam ini dan senang juga saya masih punya beberapa hari untuk memikirkannya!,” ujar Klopp seperti dikutip ESPN.

“Saya rasa semua orang sudah mencobanya sejauh ini dan tidak ada yang benar-benar berhasil. Kami tentu akan mencobanya. Tapi kami antusias menghadapi laga itu, tapi kami punya banyak pekerjaan harus dituntaskan sebelum bertemu Barcelona,” sambungnya.

Messi punya rekor bagus menghadapi tim Inggris dengan 24 gol selama kariernya di kompetisi ini. Tapi, Liverpool jadi satu-satunya tim Premier League yang belum pernah dibobol dari dua kali pertemuan.

“So, fokus ke laga-laga selanjutnya dan lalu bersiap untuk duel kontra Barcelona. Lalu, kita lihat saja. Saya belum pernah menghadapi Barcelona di laga resmi. Jadi ini jadi kali pertamanya dan saya tak sabar,” demikian dia.

Be the first to comment on "Sudah Cari Cara Meredam Messi, Klopp?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*