Tak Menyerah, PSG Ingin Kembali Bujuk Bintang Barcelona Ini untuk Gabung

Paris Saint-Germain belum mau menyerah untuk mendatangkan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Dikutip dari Calciomercato, Les Parisiens akan berupaya untuk membujuk sang pemain di akhir musim ini.

PSG diketahui telah lama menginginkan gelandang berkebangsaan Kroasia itu. Bahkan, mereka rela melepas satu gelandangnya, Giovani Lo Celso, di awal musim 2018/2019.

Gelandang berusia 22 tahun itu sebelumnya dipinjamkan untuk memberikan satu ruang bagi Rakitic di lini tengah. Sayang, keinginan PSG bertepuk sebelah tangan. Rakitic memilihi untuk bertahan di Camp Nou. Taruhan Bola.

Menurut media asal Spanyol, AS, PSG akan kembali mengajukan tawaran pada Barcelona untuk memboyong gelandangnya itu. Kali ini jawara Ligue 1 tersebut dipastikan akan menyodorkan penawaran yang lebih menggiurkan.

Selain itu, Rakitic sudah berpengalaman bermain bersama dua bintang PSG, Neymar dan Dani Alves. Keduanya tentu bisa menjadi ‘pendorong’ untuk terwujudnya transfer ini.

Namun tentunya Barcelona juga tak akan tinggal diam. Pasalnya Rakitic adalah pemain penting bagi Blaugrana.

Musim ini saja, ia selalu menjadi pilihan utama dalam setiap pertandingan yang dimainkan Barcelona di semua ajang. Selain mampu menjadi jendral lapangan tengah, pemain berusia 30 tahun itu juga berkontribusi dengan mencetak 3 gol dan 6 assist untuk klubnya.

Be the first to comment on "Tak Menyerah, PSG Ingin Kembali Bujuk Bintang Barcelona Ini untuk Gabung"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*