Tak Pernah Berpikir Akan Seklub, Ini Alasan Bagas dan Bagus Pilih Barito

Amiruddin Bagas Kaffa dan Amiruddin Bagus Kahfi tak pernah merencanakan membela satu klub yang sama. Namun Barito Putera membuat keduanya mantap bergabung.

Barito Putera sukses mendatangkan Bagas dan Bagus. Laskar Antasari tertarik usai menyaksikan penampilan keduanya di timnas U-16 dan mengikat keduanya dengan kontrak tiga tahun.

Bagas dan Bagus sendiri tak pernah berpikir untuk bisa membela satu tim, sebab keduanya memiliki rencana masing-masing. Tapi keinginan tersebut berubah ketika tawaran dari Barito Putera datang.

“Jadi awalnya Bagas yang memang ingin ke Barito. Alasannya karena mereka kekeluargaannya bagus dan religius. Sementara Bagus, tadinya mau ke klub lain. Tapi akhirnya saran orang tua juga yang meminta kami berdua gabung ke Barito,” ungkap Bagas usai tanda tangan kontrak di Jakarta, Senin (19/11/2018). Bandar Bola.

Bagas dan Bagus pun tak memasang target muluk-muluk. Keduanya ingin mengasah diri di Barito dan berkontribusi semampunya.

Manajemen Barito sendiri berencana memasukkan keduanya ke Barito U-16 lebih dulu yang saat ini sedang berjuang di Liga 1 U-16. Musim depan, kemungkinan besar mereka masuk ke U-19 dan senior.

“Semoga dengan bergabung bersama Barito, kami bisa lebih baik lagi, kemampuan kami juga bisa terasah dan membawa Barito lebih baik, step by step lah,” kata Bagas.

“Kami sih maunya pelan-pelan dulu tidak mau terburu-buru. Tapi semua tergantung pelatih, yang jelas kami siap dan bangga bisa bergabung bersama Barito,” kata Bagas menambahkan.

Be the first to comment on "Tak Pernah Berpikir Akan Seklub, Ini Alasan Bagas dan Bagus Pilih Barito"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*