Tak Usah Pedulikan Inter dan Lazio, Juventus!

Rodrigo Bentancur tak ingin Juventus terpengaruh dengan kiprah Inter Milan dan Lazio. Bianconeri harus fokus pada tim mereka sendiri jika memenangi gelar.

Persaingan Liga Italia musim ini lebih sengit daripada beberapa musim sebelumnya. Juventus kini tak lagi terlalu dominan.

Si Nyonya Tua memang masih memuncaki klasemen, tapi posisi mereka terus dikuntit oleh Inter Milan dan Lazio. Nerazzurri bahkan sempat merasakan posisi teratas di pekan-pekan awal Liga Italia.

Hingga pekan ke-20, Juventus menempati posisi Capolista dengan 51 poin. Mereka hanya berjarak empat angka dari Inter dan enam angka dari Lazio.

Elang Ibukota sendiri masih berpeluang untuk merapatkan jarak. Pasalnya Lazio masih menyimpan satu laga tunda.

Tekanan dari Inter dan Lazio ini jelas membuat Juventus tak nyaman. Meski begitu, Bentancur tak ingin Bianconeri terpengaruh dengan kiprah dua pesaingnya tersebut Ibcbet WAP.

Ia menegaskan Juventus harus fokus pada tim mereka sendiri. Pria asal Uruguay ini menilai hal tersebut adalah cara terbaik untuk membuat Si Nyonya Tua memenangi persaingan gelar di musim ini.

“Aku tidak peduli, kita hanya harus memikirkan diri kita sendiri. Kami ingin memenangkan segalanya,” ujar Bentancur mengenai Inter dan Lazio dikutip dari Football Italia.

“Kami harus bekerja untuk memperbaiki kesalahan di lapangan. Kami harus tampil konsisten di setiap pertandingan. Kami telah mencapai sekitar 60-70 persen dari potensi kami,” jelasnya.

Be the first to comment on "Tak Usah Pedulikan Inter dan Lazio, Juventus!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*