Tekad PSIS Finis di Enam Besar Klasemen Liga 1 2019

PSIS Semarang akan menghadapi Semen Padang. Laskar Mahesa Jenar bertekad memenanginya untuk menjaga asa bisa finis di enam besar klasemen Liga 1 2019.

PSIS akan menjamu Semen Padang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (13/12/2019). Pasukan Bambang Nurdiansyah mengincar tiga poin demi misi khusus.

PSIS ingin naik ke posisi enam besar di klasemen Liga 1 2019. Saat ini Bruno Silva dkk berada di posisi 13 dengan 40 poin, hanya terpaut lima angka dari Persib Bandung di posisi 6. Ibcbet Indolucky7.

Dengan menyisakan tiga pertandingan lagi, termasuk melawan Semen Padang, PSIS bisa saja mencapai enam besar. Hal itu yang ditekankan Banur jelang pertandingan. “Yang pasti seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, kami sudah siapkan bagaimana menghadapi lawan yang akan kami hadapi, terutama ini main di home. Kami bertekad keras meraih tiga poin untuk memperbaiki posisi kami juga,” kata Banur, Kamis (12/12/2019).

“Seperti saya bilang kemarin, kalau kami di home menang, poin penuh, kemungkinan besar kami masuk enam besar. Kemungkin besar, kalau kami ambil tiga poin di tiga pertandingan terakhir ini dengan sapu bersih, Insya Allah. Kami sudah siap untuk menghadapi Padang besok,” ungkapnya.

Banur menjelaskan, hampir semua pemain dalam kondisi fit. Hanya Claudir Marini yang absen akibat cedera.

“Alhamdulillah kami semua fit, kecuali Marini sampai sekarang belum menunjukkan atau belum ada tanda-tanda untuk dia membaik, kasihan memang,” ujar Banur. Pemain PSIS, Wallace Costa, menilai pertandingan nanti akan menarik sebab Semen Padang juga bertekad keluar dari zona degradasi. Saat ini Kabau Sirah berada di posisi 19 dengan 31 poin dari 31 laga, terpaut tujuh angka dari posisi 15 atau batas aman terakhir yang ditempati PS Tira Persikabo.

“Pertandingan besok akan sangat menarik karena kalau besok Padang kalah, Padang akan ke Liga 2. Karena itu Padang pasti akan bermain dengan kuat. Saya harap seperti lawan Arema, kami bisa mendapatkan tiga poin untuk mengangkat posisi di klasemen,” katanya.

Be the first to comment on "Tekad PSIS Finis di Enam Besar Klasemen Liga 1 2019"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*