Teori Konspirasi: Manchester City Diuntungkan Jadwal Ketimbang Liverpool?

Jadwal pertandingan Premier League untuk bulan Maret telah diumumkan dan Manchester City mendapatkan banyak keuntungan dibandingkan rival terdekatnya Liverpool dalam perburuan gelar juara.

Setelah pihak Premier League mengumumkan jadwal pertandingan terbaru mereka untuk bulan Maret 2019, Manchester City tampaknya banyak diuntungkan dengan jadwal tersebut.

Sang juara bertahan akan bertanding sebelum rival terdekat mereka dalam perebutan gelar juara, Liverpool, sepanjang bulan Maret.

Suporter The Reds pun geram dengan jadwal tersebut dan mereka melampiaskannya di media sosial. Mereka merasa jadwal tersebut lebih menguntungkan pihak Manchester City.

Pengaruh dari jadwal ini adalah, secara mentak psikologis para pemain Liverpool akan merasa tertekan dan harus setidaknya menyamai hasil pertandingan Manchester City yang digelar sebelumnya setiap pekan sepanjang bulan Maret. Ibcbet Casino.

Jadwal Premier League Bulan Maret 2019

Sabtu, 2 Maret – Bournemouth vs Man City
Minggu, 3 Maret – Everton vs Liverpool
Sabtu, 9 Maret – Man City vs Watford
Minggu, 10 Maret – Liverpool vs Burnley
Sabtu, 16 Maret – Man Utd vs Man City
Minggu, 17 Maret – Fulham vs Liverpool
Sabtu, 30 Maret – Fulham vs Man City
Minggu, 31 Maret – Liverpool vs Tottenham

Fans Liverpool merasa jadwal ini lucu, pasalnya dari 9 pertandingan 7 diantaranya Liverpool bermain setelah Manchester City dan beranggapan hal ini akan sangat menguntungkan pihak City. Mereka menyebut hal ini sudah ‘diatur’. Apakah benar begitu?

Be the first to comment on "Teori Konspirasi: Manchester City Diuntungkan Jadwal Ketimbang Liverpool?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*