Terancam Dicoret Timnas Indonesia, Saddil Ramdani Dipuji Setinggi Langit oleh Luis Milla

Kabar mengejutkan datang dari winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, yang dikabarkan melakukan pemukulan kepada seorang wanita yang diduga kekasihnya berinisial AS. Kabar ini kembali menjadi badai untuk sepak bola Indonesia.

Ratubola

Advertisement

.

Dengan kasus yang menjeratnya ini jelang Piala AFF 2018, Saddil Ramdani pun terancam dicoret oleh Timnas Indonesia. Bima Sakti pun mengaku akan mempertimbangkan hal tersebut (pencoretan Saddil Ramdani).

Saddil sendiri memang merupakan pemain yang memiliki potensi besar. Pemain berusia 19 tahun itu merupakan penyerang sayap yang bermain di sektor kanan.

Meski terancam dicoret, ternyata Saddil Ramdani pernah mendapat pujian tinggi dari eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Pujian tersebut datang usai keberhasilan Timnas U-23 mengalahkan Chinese Taipei.

“Dia (Saddil) bisa satu lawan satu, punya kecepatan. Dan secara keseluruhan, siapa pun yang masuk harus siap berikan warna baru. Dan Saddil bisa ciptakan kecepatan dan itu memang sudah dirancang dari awal,” jelas Milla tentang kualitas yang dimiliki Saddil, usai laga vs Chinese Taipei, Agustus lalu.

Sekadar informasi, Saddil pada tahun 2018 ini memang sangat diandalkan oleh Timnas Indonesia di berbagai level. Sebanyak 3 turnamen yaitu Piala AFF U-19 2018, Asian Games 2018 dan terakhir, Piala Asia U-19 2018.

Saddil Ramdani pun kembali menunjukkan kualitasnya saat Timnas Indonesia kalah dari Qatar U-19 di Piala Asia U-19 2018. Saddil mencetak gol dari tendangan bebas yang sangat indah dan mendapat perhatian dari sejumlah media asing.

Sebelumnya, Bima Sakti sedang mempertimbangkan situasi Saddil Ramdani. Belum ada keputusan apakah Saddil akan dicoret atau tidak dari skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Be the first to comment on "Terancam Dicoret Timnas Indonesia, Saddil Ramdani Dipuji Setinggi Langit oleh Luis Milla"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*