‘Terima Kasih Handanovic’

Inter Milan patut berterima kasih kepada Samir Handanovic. Tanpa kegemilangnya, Nerrazurri mungkin tak akan meraih poin di laga kontra Sassuolo.

Inter tampil mengecewakan di Stadion Giussepe Meazza, Minggu (20/1/2019) dini hari WIB, dengan hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Sassuolo. Tim tamu bahkan lebih punya banyak peluang untuk mencetak gol ketimbang La Beneamata.

Sassuolo di laga ini mampu membuat 16 tembakan dibandingkan dengan Inter Milan yang hanya melepas 13 tembakan.

Tanpa kegemilangan Samir Handanovic di bawah mistar, La Beneamata bisa saja tak akan mendapatkan poin dari kontra Sassuolo. Penjaga gawang 34 tahun ini mampu melakukan lima kali penyelamatan termasuk menggagalkan peluang emas Kevin-Prince Boateng dan Jeremie Boga.

Stefan De Vrij mengucapkan terima kasih kepada Handanovic atas hasil imbang yang diperoleh tim asal kota mode itu. Agen Ibcbet.

“Kami gagal mencetak gol, anda tidak bisa menang jika tak mencetak gol. Sassuolo memiliki peluang yang bagus dan kami harus berterima kasih kepada Handanovic atas raihan satu poin ini,” ujar bek asal Belanda ini dilansir dari Calciomercato.

“Kami tahu bahwa kami bisa melakukan dengan lebih baik sehingga kami harus meningkatkan performa kami. Kami harus kembali ke jalur kemenangan…”

Be the first to comment on "‘Terima Kasih Handanovic’"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*