Tetap Latihan, Septian David Juga Isi Libur dengan Kumpul Teman SMP

Striker Mitra Kukar, Septian David Maulana, memaksimalkan waktu di rumah. Kumpul dengan teman SMP, Septian juga berlatih tiap sore.

Septian tengah menjalani liburan setelah Liga 1 2018 usai. Apes bagi Septian, tim yang dibelanya, Mitra Kukar turun kasta ke Liga 2.

Septian sempat libuan di Tangkuban Perahu dan Ciater, baru kemudian pulang kampung. Selama tinggal di rumah, dia memanfaatkan untuk bereuni dengan teman-temannya saat duduk di bangku SMP. Sbobet.

“Habis melawan Persija (pertandingan terakhir Liga 1 2018), saya ke Bandung. Tanggal 12 Desember pulang ke rumah,” katanya saat ditemui di rumahnya Jalan Pete Raya No 7, Sekaran, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang, Rabu (19/12/2018).

“Selama di rumah, saya bermain dengan teman-teman SMP, paling nongkrong. Untuk menjaga fisik, sore hari latihan di PPLP Semarang, libur latihan Sabtu dan Minggu. Sekarang fokus liburan dulu,” ujar alumni SMPN 13 Semarang tersebut.

Ya, Septian (22) tetap berlatih mandiri. Tenaga putra pasangan Suwarno (50) dan Mundarsih (48) itu masih dibutuhkan oleh Mitra Kukar di Piala Indonesia 2018.

Mitra Kukar akan menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Kamis (20/12). Makanya, besok dia terbang ke Balikpapan.

“Habis melawan Persija, saya ke Bandung. Tanggal 12 Desember pulang ke rumah,” katanya saat ditemui di rumahnya Jalan Pete Raya No 7, Sekaran, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang, Rabu (19/12/2018).

Untuk besok pagi, kata dia, akan menuju Balikpapan untuk melanjutkan laga Piala Indonesia, Mitra Kukar vs Persiba.

“Besok pagi, saya terbang ke Balikpapan,” kata pemain yang menekuni sepakbola sejak kelas IV SD di SSB Baladika Semarang itu. Usai menjalani pertandingan di Balikpapan, Septian akan kembali ke Semarang. Ia berencana mengajak keluarga menikmati libur Tahun Baru di Bali atau Lombok.

Sampai saat ini, Septian belum memikirkan klub. Septian memilih berlibur dulu sebelum memutuskan untuk bergabung dengan klub apa.

“Ada beberapa klub. Saya masih terikat kontrak dengan Mitra Kukar hingga akhir Desember. Saya nanti akan kabari beberapa klub. Bisa saja tetap di Mitra Kukar karena yang membesarkan nama saya,” ujar dia.

Be the first to comment on "Tetap Latihan, Septian David Juga Isi Libur dengan Kumpul Teman SMP"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*