Timnas U-23 Masih Cari Lawan Uji Coba, Bidik Bhayangkara atau Semen Padang

Tim Nasional Indonesia U-23 masih mencari lawan untuk beruji coba. Setelah Bogor FC tak siap, Garuda Muda mengincar Bhayangkara FC atau Semen Padang.

Usai menjuarai Piala AFF U-22, Timnas kembali menggeber pemusatan latihan untuk berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, 22-26 Maret 2019. Judi Bola.

Dalam persiapannya, Timnas U-23 kesulitan mencari lawan uji coba. Sempat berencana melawan Bogor FC pada 12 Maret, tapi batal karena klub tersebut tak siap. Satu-satunya lawan uji coba yang sudah pasti dihadapi adalah Bali United pada 17 Maret mendatang.

Indra menegaskan, untuk uji coba tanggal 12 Maret, dirinya mengincar Bhayangkara FC atau Semen Padang. Sementara Bali United sudah oke untuk dihadapi.

“Kan uji coba sudah pasti kan lawan Bali United, kan sudah diekspos juga. Nanti kalau tanggal 12 Maret, antara Bhayangkara ya Semen Padang,” kata Indra di Stadion Madya, Senayan, Sabtu (9/3/2019).

Sebelumnya, manajer Bhayangkara FC, Sumardji, yang juga Asisten Kepala Delegasi Timnas Indonesia U-23, mengatakan Bhayangkara sudah siap jika harus menjadi lawan uji coba.

“Memang kemarin masih ada satu agenda uji coba, mungkin dalam waktu dekat untuk lawan masih kami pikirkan siapa yang paling tepat,” kata Sumardji secara terpisah.

“Bhayangkara bisa juga, ready juga, nanti saya atur juga untuk Timnas melakukan uji coba dengan Bhayangkara,” sambungnya.

Be the first to comment on "Timnas U-23 Masih Cari Lawan Uji Coba, Bidik Bhayangkara atau Semen Padang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*