Tony Sucipto Beri Sambutan Hangat untuk Xandao di Persija

Bek Persija Jakarta Tony Sucipto ikut merespons kehadiran pemain asing baru Macan Kemayoran Alexandre Luiz Reame. Dia memberi sambutan hangat untuk Xandao. Ibcbet Online.

Persija resmi mengontrak Xandao –sapaanAlexandre Luiz Reame– dengan durasi setengah musim dengan opsi perpanjangan. Persija membelinya dengan biaya transfer dari klubnya Guarani.

Meski baru diperkenalkan, Xandao, ternyata ikut dibawa untuk menghadapi Perseru Badak Lampung FC di Stadion Candrabhaga Patriot, Bekasi, pada Minggu (1/9/2019). Pemain berposisi bek itu bahkan sudah menjalani ofisial training di lapangan Sutasoma di Halim Perdana Kusumah, Jakarta, pada Sabtu (31/7/2019) pagi.

Kedatangan Xandao bukan tak mungkin mengusik posisi Tony yang selama ini bermain di posisi belakang. Namun, Tony tak mau ambil pusing soal itu.

“Kalau saya pribadi dengan datangnya pemain baru bukan beprikir untuk persiangan, tetapi untuk membantu tim jauh lebih baik,” kata Tony di Hotel Aston, Bekasi, Sabtu (31/8).

“Kalau (masalah) saya main atau tidak itu tergantung pelatih, pelatih yang memilih. Yang penting datangnya pemain baru bisa mengangkat prestasi Persija menjadi lebih baik,” dia menambahkan.

“Menyoal persiapan pemain, semua siap, hanya kami recovery tranning saja karena jadwal padat. Semoga pertandingan besok kami bisa dapat hasil maksimal, dapat tiga poin dari Badak Lampung,” dia mengharapkan.

Be the first to comment on "Tony Sucipto Beri Sambutan Hangat untuk Xandao di Persija"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*