Torehan Buruk Milan, Torehan Buruk Higuain

AC Milan dipermalukan Fiorentina usai takluk 0-1. Hasil negatif itu menciptakan sejumlah torehan buruk bagi Milan dan Gonzalo Higuain.

Menjamu Fiorentina di San Siro, Sabtu (22/12/2018) malam WIB, kedua tim menyudahi babak pertama dnegan seimbang tanpa gol. Federico Chiesa menjadi mimpi buruk bagi Milan setelah golnya di menit ke-73 memastikan kemenangan Fiorentina.

Kekalahan dari Fiorentina memperpanjang puasa kemenangan Rossoneri di Liga Italia menjadi tiga pertandingan beruntun. Lebih buruk lagi, Milan gagal mencetak satu gol pun di dalam periode itu.

Opta mencatat bahwa ini adalah pertama kalinya Milan mandul di tiga laga beruntun sejak November 2001 di ajang liga. Milan juga menjadi satu-satunya tim yang belum mencetak gol di babak pertama laga Serie A sejak November.

Laju tersendat Milan turut berbanding lurus dengan paceklik gol Higuain. Dengan kegagalan ini, striker asal Argentina itu berarti sudah delapan pertandingan berturut-turut gagal membobol gawang lawan yang menjadi momen pertamanya sejak merumput di Italia pada 2013.

Sejak dipinjamkan dari Juventus di musim panas ini, Higuain telah mencetak delapan gol untuk Milan. Namun, hanya satu gol yang bisa diciptakan El Pipita dalam 11 penampilan terakhirnya. Judi Online.

Kekalahan di tangan Fiorentina menahan Milan di posisi kelima klasemen dengan 27 poin dari 17 laga. Il Diavolo Rosso berjarak satu angka dari Lazio di posisi empat.

Be the first to comment on "Torehan Buruk Milan, Torehan Buruk Higuain"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*