Tottenham Pesta Gol, Son Heung Min Berangat ke UEA dengan Rekor Ini

Tottenham Hotspur meraih kemenangan 7-0 atas Tranmere Rovers, pada pertandingan putaran ketiga Piala FA, di Prenton Park, Birkenhead, Jumat (4/1/2019). Kemenangan tim tamu ditentukan oleh gol Serge Aurier (40, 55), Fernando Llorente (48, 71, 72), Son Heung Min (57), dan Harry Kane (87). Ibcbet Online.

Setelah ini, Tottenham memasuki masa libur dan baru akan bermain pada Minggu (13/1/2019), yaitu melawan Manchester United, di ajang Premier League. Son Heung Min tidak libur dan tidak akan terlibat pada laga melawan MU karena ia akan membela Korea Selatan pada Piala Asia, di Uni Emirat Arab, pada 5 Januari hingga 1 Februari 2019.

Pertandingan pertama Korsel di Piala Asia adalah melawan Filipina, pada laga Grup C, di Al-Maktoum Stadium, Dubai, 7 Januari 2019. Laga Korsel setelahnya pada fase grup adalah menghadapi Kirgizstan pada 11 Januari dan China pada 16 Januari.

Mengingat pencapaian bersama Tottenham, So bisa menciptakan sejarah baru bersama Korsel di UEA, seperti saat membawa Korsel menjuarai Asian Games 2018. Son akan berangkat ke UEA dengan rekor mencetak tujuh gol dan lima assist dalam enam penampilan terakhir bersama Tottenham.

Untuk level Premier League, Son sudah mencetak delapan gol dan lima assist dari 16 penampilan. Dengan begitu, Son menjadi pencetak gol terbanyak kedua setelah Harry Kane (14 gol) dan pencetak assist terbanyak kedua setelah Christian Eriksen (tujuh assist) di ajang Premier League.

Tottenham duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 48 dari 21 laga. Spurs kalah dua poin dari Manchester City dan enam poin dari Liverpool.

Selama Piala Asia 2019 berlangsung, Tottenham punya tiga pertandingan, yang semuanya merupakan pertandingan liga. Setelah melawan MU, Spurs akan menghadapi Fulham pada 20 Januari dan Watford pada 30 Januari.

Pertandingan pertama Tottenham setelah final Piala Asia 2019 adalah laga Premier League melawan Newcastle United pada 2 Februari dan kemudian laga Premier League melawan Leicester pada 10 Februari 2018.

Be the first to comment on "Tottenham Pesta Gol, Son Heung Min Berangat ke UEA dengan Rekor Ini"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*