Trio Los Che Ancam Upaya Bangkit Setan Merah

Manchester United akan menjamu Valencia dalam matchday 2 Liga Champions di Old Trafford dengan kondisi moral tim yang rendah dan sedang dilanda krisis percaya diri. Bisa menang? Ibcbet Online.

Pertanyaan itu mengemuka setelah rentetan hasil buruk yang memukul skuad Jose Mourinho. Melawan tim yang di atas kertas posisinya lebih rendah saja, baik di Liga Premier maupun di Liga Inggris, mereka selalu kalah, bagaimana dengan Valencia yang punya nama besar di Eropa?

Ketangguhan David de Gea di bawah mistar gawang kembali diuji. Ada sejumlah nama yang sedang mentereng di skuad Los Che, dan bisa jadi ancaman bagi MU yang tengah berupaya bangkit. Siapa saja mereka?

1. Goncalo Guedes

Guedes menikmati musim pertama yang fantastis dengan status pinjaman di Valencia, sebelum akhirnya ditransfer permanen ke klub asal Spanyol itu dengan mahar 36 juta poundsterling. Winger 21 tahun asal Portugal itu bisa memanfaatkan celah di sisi lapangan untuk memberikan umpan tarik yang membuat pertahanan United buyar.

2. Geoffrey Kondogbia

Kondogbia yang diboyong dari Inter Milan juga menjadi andalan pelatih Marcelino Garcia dalam laga melawan MU, Rabu dinihari nanti. Gelandang asal Prancis ini memperlihatkan permainan teknik yang mengesankan di musim pertamanya. Bersama sang kapten Dani Parejo, ia berhasil menjaga keseimbangan tim, namun masih bisa menusuk dari lini kedua.

3. Rodrigo Moreno

Striker asal Spanyol ini dianggap jadi pembelian terbaik Valencia musim 2015 lalu. Dia bisa jadi kartu As Marcelino ketika Kevin Gameiro dan Michy Batshuayi buntu mencetak gol.

Laga MU dengan Valencia akan dilangsungkan di Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (3/10/2018) dini hari WIB. Duel matchday kedua Grup H Liga Champions tersebut akan disiarkan RCTI.

Be the first to comment on "Trio Los Che Ancam Upaya Bangkit Setan Merah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*