Tuah Solari Buat Benzema Kembali Bertaji

Kehadiran Santiago Solari berhasil mengembalikan ketajaman Karim Benzema yang sempat hilang di awal musim ini.

Real Madrid melanjutkan tren positif di bawah asuhan Santiago Solari dengan mengalahkan Celta Vigo 4-2 di Stadion Balaidos, Minggu (11/11/2018). Kemenangan atas Celta Vigo ini membuat Real Madrid selalu meraih kemenangan di empat laga terakhir sejak ditangani oleh Santiago Solari.

Selama ditangani oleh pelatih asal Argentina tersebut, El Real juga mampu tampil produktif dengan torehan 15 gol. Ibcbet Indolucky7.

Salah satu kunci tampil apiknya Real Madrid di bawah asuhan Santiago Solari adalah kembali menawannya performa Karim Benzema.

Penyerang asal Prancis yang awal musim ini tampil buruk saat masih ditangani oleh Julen Lopetegui perlahan menunjukan kembali pengaruh besarnya di lini depan Real Madrid. Tuah Solari membuat Benzema tampil dominan sebagai ujung tombak Real Madrid dengan torehan empat gol dan dua assist dalam empat laga terakhir.

Menawannya performa Benzema membuat Real Madrid kembali menemukan pemimpin di lini depan mereka pasca hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas ini.

Keberhasilan Solari mengembalikan ketajaman Benzema jelas adalah hal yang luar biasa mengingat pemain 30 tahun ini sempat mengalami puasa gol dalam tujuh pekan terakhir La Liga sebelum Solari mengambil alih posisi pelatih El Real.

Penampilan apik Benzema ini juga membuat Solari melempar pujian pada mantan pemain Olympique Lyon tersebut.

“Benzema bermain luar biasa, dia menampilkan permainan yang hebat untuk membuka gol Real Madrid. Ini adalah laga yang lengkap baginya. Dia bekerja keras, membuka ruang, dan membangun serangan dengan baik,” puji Solari usai laga kontra Celta Vigo dilansir dari Football Espana.

Be the first to comment on "Tuah Solari Buat Benzema Kembali Bertaji"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*