Unai Emery: Hector Bellerin Akan Kembali Lebih Kuat!

Pelatih Arsenal, Unai Emery mengaku sangat sedih dengan cedera yang dialami Hector Bellerin. Namun Emery tetap percaya bahwa sang bek akan menjadi sosok yang lebih kuat setelah pulih dari cedera.

Bellerin sendiri baru-baru ini mengalami cedera. Ia mengalami cedera pada bagian lututnya saat pertandingan melawan Chelsea di pekan ke 23 Premier League minggu lalu.

Namun Bellerin sendiri harus mendapatkan kenyataan pahit. Setelah pemeriksaan medis secara menyeluruh, ia diketahui mengalami cedera ACL dan ia harus absen sekitar sembilan bulan untuk memulihkan cederanya itu. Ibcbet Indolucky7.

Emery sendiri percaya bahwa cedera ini tidak akan membuat Bellerin terpuruk. “Kami sangat sedih melihat cedera yang ia [Bellerin] alami,” buka Emery kepada Sportsmole.

Emery sendiri mengakui bahwa cedera yang dialami Bellerin ini benar-benar berpengaruh pada kelangsungan timnya musim ini. Namun ia menilai timnya tidak boleh menjadikan alasan cedera untuk tidak tampil apik di setiap pertandingan yang mereka lalui.

“Saya rasa tahun ini merupakan tahun yang sulit baig kami karena banyak pemain kami yang mengalami cedera parah seperti Hector, Rob holding dan Welbeck.”

“Namun itulah sepakbola dan situasi ini sering terjadi. Kami harus menghadapi cedera ini dengan selayaknya namun kami sangat sedih dengan cedera-cedera ini.” Emery sendiri menegaskan bahwa ia selalu mendukung Bellerin di tengah situasi yang kurang baik ini. Emery percaya bahwa Bellerin akan menjadi pemain yang lebih baik lagi setelah pulih dari cedera.

“Hector adalah seorang pemain yang sangat dewasa. Saya rasa ia menyikapi cedera yang ia dapatkan ini selayaknya pemain profesional lakukan.”

“Saya rasa dia tidak akan terpuruk karena situasi ini dan saya yakin dia akan kembali menjadi pemain yang lebih kuat usai cedera ini.” tandasnya. Arsenal akan menjamu Manchester United di Emirates Stadium pada pertandingan babak ke empat FA Cup musim ini pada akhir pekan nanti.

Be the first to comment on "Unai Emery: Hector Bellerin Akan Kembali Lebih Kuat!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*