Untuk Jual Sanchez, MU Siap Bayar Rp 241,9 M

Alexis Sanchez menjadi salah satu pemain yang paling santer akan dilego Manchester United di musim panas. MU bahkan siap untuk membayar setengah gaji Sanchez.

Bintang sepakbola Chile itu menjalani karier yang mengecewakan sejak didatangkan MU dari Arsenal pada bursa Januari 2018. Sekalipun menjadi pemain kunci The Gunners, Sanchez tak mampu mengulang performanya bersama Jose Mourinho maupun Ole Gunnar Solskjaer.

Selama nyaris 1,5 musim, Sanchez cuma bermain 44 kali dengan sumbangan lima gol dan sembilan assist untuk MU di seluruh kompetisi. Lebih buruk lagi, pesepakbola berusia 30 tahun itu kerap bolak-balik ruang perawatan karena cedera.

Namun, MU dikabarkan kesulitan menjual Sanchez karena bayaran yang terlalu besar yaitu 500 ribu pound sterling (Rp 9,3 miliar) per pekan. Alhasil, MU mengusahakan sebuah cara sekalipun harus merugi. Menurut laporan Daily Mail, Setan Merah siap membayar setengah gaji Sanchez sebesar 13 juta pound (Rp 241,9 miliar) untuk menarik klub peminat. Namun demikian, MU tidak akan menerima tawaran dari rival langsung dan memilih menjual Sanchez ke luar Inggris. Ibcbet Indonesia.

Di musim ini, Sanchez baru bermain di 26 pertandingan MU dengan sumbangan dua gol dan empat assist. Penampilan terakhirnya ditandai saat masuk sebagai pemain pengganti dalam hasil seri 1-1 menghadapi Chelsea, akhir pekan lalu.

MU duduk di peringkat enam klasemen sementara dengan peluang kecil lolos ke Liga Champions musim depan. MU mengoleksi 65 poin, hanya terpaut lima poin dari Tottenham Hotspur [3], tiga poin dari Chelsea [4], dan satu poin dari Arsenal.

Di sisa dua pertandingan, MU akan berhadapan dengan Huddersfield Town di Stadion John Smith’s, Minggu (5/5), sebelum mengakhiri di kandang sendiri saat disambangi Cardiff (12/5).

Be the first to comment on "Untuk Jual Sanchez, MU Siap Bayar Rp 241,9 M"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*