Untuk Man City yang Patah Hati: Tenangkan Pikiran, Banyak-Banyak Tidur

Manchester City kandas di perempatfinal Liga Champions, didepak Tottenham Hotspur di Etihad Stadium. Pep Guardiola ingin timnya tak lama-lama muram. Cara Daftar Sbobet.

City terhenti di perempatfinal Liga Champions meski menang 4-3 atas Tottenham di Etihad, Kamis (18/4/2019) dinihari WIB pada laga leg kedua. Hasil itu membuat agregat kedua tim sama kuat 4-4, tapi Tottenham lolos berkat tiga gol tandang yang dicetak.

Dengan demikian, mimpi City untuk meraih quadruple pun turut padam. Sejauh ini Piala Liga Inggris satu-satunya yang sudah dimenangi, sisa dua lagi untuk dikejar yakni Piala FA dan Liga Inggris.

Di Piala FA, Watford akan jadi adangan terakhir dari trofi pada final 18 Mei mendatang. Sementara di Liga Inggris, persaingan ketat masih berlangsung dengan Liverpool di mana hanya ada lima laga tersisa untuk mereka.

City sementara ada di posisi dua, tertinggal dua poin dari Liverpool. The Citizens masih menyimpan satu laga ekstra untuk dimainkan sementara Liverpool sudah tampil 34 kali. Jika tak ingin kehilangan gelar di liga, City mau tak mau harus memasang target sapu bersih di lima pertandingan terakhir. Karena pertimbangan inilah, Manajer City Pep Guardiola ingin para pemainnya segera beranjak dari kekalahan di Etihad malam tadi.

Sebab dua laga berat sudah menanti di liga, melawan Tottenham lagi di Etihad pada Sabtu (20/4) nanti dan derby kontra Manchester United pada tengah pekan depan. City mesti langsung memberikan reaksi positif.

“Kami harus bereaksi pada hari Sabtu nanti. Tapi jangan terlalu banyak pikiran sekarang,” ujar Guardiola dikutip BBC.

“Tidurlah sebanyak mungkin, lalu kita akan bersiap untuk pertandingan nanti,” imbuhnya.

Be the first to comment on "Untuk Man City yang Patah Hati: Tenangkan Pikiran, Banyak-Banyak Tidur"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*