Usai Dipeluk Klopp, Bruno Fernandes Diisukan Tak Jadi ke MU

Bruno Fernandes dikabarkan urung bergabung dengan Manchester United. Isu ini muncul tak lama setelah laga Sporting kontra Liverpool. Ada apa?

Fernandes bersama Sporting mencetak 20 gol dan 16 assist di Liga Portugal musim lalu yang membuatnya banyak diincar klub besar Eropa. Tapi, belakangan MU dikabarkan ada di posisi terdepan untuk mendapatkannya.

MU disebut sudah menyiapkan dana 50 juta euro untuk memboyong Fernandes ke Old Trafford. Bahkan Fernandes sudah mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Liga Inggris, meski tak secara eksplisit menyebut nama MU.

Tapi, tiba-tiba Kamis (25/7/2019) ini, muncul kabar yang tak mengenakkan. Sky Sports menyebut Fernandes sepertinya tidak jadi untuk berseragam Setan Merah musim ini. Fernandes rupanya bukan target utama MU meski ada dalam daftar incaran.

MU juga harus melego beberapa gelandangnya demi memberikan tempat untuk Fernandes dan belum satupun yang dijual, termasuk Paul Pogba. Padahal bursa transfer ditutup 8 Januari.

Ditambah ada kabar bahwa MU mengalihkan buruannya ke gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, dan sudah mengadakan pembicaraan dengan agen pemain Serbia tersebut, Mateja Kezman, di Manchester. Kabar Fernandes gagal gabung MU muncul selang beberapa jam setelah pertemuan Liverpool dan Sporting pada laga friendly yang dihelat di New York, Kamis (25/7/2019) pagi WIB tadi. Fernandes mencetak satu gol dan satu assist yang membuat laga tuntas 2-2. Agent Ibcbet.

Usai pertandingan, Fernandes kedapatan dipeluk manajer Liverpool, Juergen Klopp, dan keduanya sempat berbincang. Netizen di twitter pun langsung mengaitkan kegagalan MU menggaet Fernandes dengan momen tersebut.

Be the first to comment on "Usai Dipeluk Klopp, Bruno Fernandes Diisukan Tak Jadi ke MU"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*