Valencia Bantai Villarreal Tiga Gol Tanpa Balas

Hasil pertandingan antara Valencia vs Villarreal berakhir dengan pembantaian tiga gol tanpa balas dalam laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-21 yang digelar di Estadio de Mestalla pada hari Minggu (27/1) dini hari. Sbobet 168.

Ketiga gol kemenangan Valencia atas Villarreal dicetak oleh Diakhaby saat laga baru berjalan empat menit, gol dari di awal babak kedua dan gol dari Rodrigo di penghujung pertandingan.

Valencia langsung unggul saat laga berjalan kurang dari lima menit melalui gol yang dicetak oleh Diakhaby. Diakhaby berada di posisi yang tepat saat terjadi kemelut di mulut gawang Villarreal dan VAR menyatakan gol tersebut sah, skor 1-0 tuan rumah memimpin hingga babak pertama berakhir.

Di awal babak kedua pada menit ke-51, Denis Cheryshev berhasil menggandakan keunggulan Valencia menjadi 2-0 melalui tembakan kaki kirinya menyambut umpan terobosan kiriman dari Daniel Parejo.

Rodrigo Moreno mengunci kemenangan Valencia melalui gol-nya di menit ke-86. Sundulan keras ia lepaskan dari tengah kotak penalti saat menyambut crossing kiriman Ferrán Torres, bola melesat masuk ke arah sudut kiri atas gawang Villarreal yang dijaga oleh Sergio Asenjo.

Skor 3-0 untuk kemenangan Valencia bertahan hingga wasit menutup jalannya pertandingan antara Valencia vs Villarreal.

Susunan Pemain

Valencia: Neto, José Gayá, Diakhaby, Garay, Piccini, Cheryshev, Dani Parejo, Coquelin, Carlos Soler, Santi Mina, Rodrigo. Cadangan: Jaume Doménech, Toni Lato, Lee Kang-In, Fran Navarro, Rúben Vezo, Ferrán Torres, Wass.

Villarreal: Sergio Asenjo, Jaume Costa, Víctor Ruíz, Álvaro González, Mario Gaspar, Trigueros, Vicente Iborra, Alfonso Pedraza, Pablo Fornals, Santi Cazorla, Toko Ekambi. Cadangan: Bacca, Bonera, Chukwueze, Cáseres, Andrés Fernández, Miguelón Llambrich, Gerard Moreno.

Be the first to comment on "Valencia Bantai Villarreal Tiga Gol Tanpa Balas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*