Waktunya Suarez dan Coutinho Reuni dengan Liverpool

Liverpool bertemu Barcelona di semifinal Liga Champions. Ini jadi momen reuni Luis Suarez dan Philippe Coutinho dengan Si Merah.

Suarez sempat menjadi pemain Liverpool pada 2011 sampai 2014. Dia berhasil melesakkan 82 gol dari 133 penampilan.

Pemain dengan julukan El Pistolero itu akhirnya hijrah ke Barcelona dan bertahan hingga saat ini. Ada 175 gol yang sudah dibukukan dari 242 laga dan mendapat satu gelar Piala Liga Inggris.

Coutinho juga sempat bermain untuk Liverpool pada 20013 sampai 2018. Karier pria asal Brasil itu bahkan sangat meroket di Liverpool dan bikin Barca tergoda, meski gagal mendapat gelar juara bareng The Reds.

Kini, kedua pemain itu untuk pertama kalinya akan bertemu Liverpool selaku mantan klub di Liga Champions. Barca akan lebih dulu menjadi tuan rumah pada Rabu (1/5/2019). Sepekan kemudian gantian Liverpool yang menjamu Blaugrana. Agen Sbobet Terpercaya.

Ajang reuni juga akan terjadi di laga semifinal antara Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur. Empat pemain Tottenham Christian Eriksen, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, dan Davinson Sanchez adalah mantan pemain Ajax.

Vertonghen sempat mengenyam ilmu di akademi Ajax sebelum main untuk tim senior pada 2006 sampai 2012. Eriksen juga bagian dari akademi Ajax dan tim senior sebelum dibeli Tottenham.

Alderweireld menimba ilmu di akademi Ajax pada 2004 sampai 2008, kemudian ke tim senior sampai 2013. Sanchez bermain untuk Ajax pada 2016/2017 setelah dibeli dari Atletico Nacional.

Be the first to comment on "Waktunya Suarez dan Coutinho Reuni dengan Liverpool"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*