Zidane Bisa Buat Manchester United Dapatkan Carvajal

Zinedine Zidane mungkin akan memainkan peran besar dalam membantu Manchester United mengalahkan Chelsea untuk mendapatkan mantan anak asuhnya di Real Madrid, Dani Carvajal.

Menurut portal olahraga Don Balon, Carvajal sangat ingin bermain di Liga Primer Inggris, dan bahwa berita ini telah memicu minat Chelsea dan Setan Merah pada pemain asal Spanyol tersebut.

Laporan tersebut juga mencatat bahwa Los Blancos khawatir dengan minat Manchester United pada penggawa mereka, terutama jika Zidane akhirnya pindah ke Old Trafford.

Pasalnya karena Los Galacticos percaya bahwa mantan bos mereka bisa memainkan peran besar dalam membawa bek kanan itu ke rival satu kota Manchester City.

Semisal pelatih Prancis pindah ke Inggris sepertinya akan memberi klub sebuah kekuatan besar dalam perlombaan untuk Carvajal, dan merupakan sesuatu yang buruk bagi Chelsea.

Dengan Antonio Valencia mendekati tahun senja kariernya, dan Diogo Dalot masih menjadi pemain yang minim pengalaman, Carvajal bisa menjadi aset sempurna bagi The Red Devils untuk mengambil alih tempat bek kanan mereka. Sbobet Mobile.

Pemain asal Spanyol itu pasti akan berkembang di Old Trafford di bawah asuhan manajer mana pun, tetapi terutama jika Zidane yang mengambil alih, maka dipastikan Manchester United akan menjadi klub yang sulit terkalahkan.

Be the first to comment on "Zidane Bisa Buat Manchester United Dapatkan Carvajal"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*