Zulham Zamrun Kesal Ditarik Keluar, Ini Respons Darije Kalezic

Zulham Zamrun kesal diganti kala PSM Makassar bermain imbang di markas Persija Jakarta. Sang pelatih, Darije Kalezic, mengungkapkan penilaiannya.

PSM berimbang 0-0 saat menghadapi Persija di Gelora Bung Karno, Rabu (28/8/2019). Laga ini menyisakan cerita untuk Juku Eja, ketika Zulham tampak kesal ditarik keluar untuk digantikan Raphael Maitimo di menit ke-81.

Pemain bernomor punggung 7 tersebut terlihat mengomel ke tim pelatih yang di bench. Namun pada akhirnya mantan pemain Persib Bandung itu menjabat tangan Kalezic.

“Jujur saja saya tidak apa yang terjadi. Saya cuma berharap di kecewa gara-gara tidak senang dengan hasil ketika dia meninggalkan lapangan,” kata Kalezic usai laga.

“Jika pemain puas, senang dia diganti, berarti karakternya tidak bagus. Jujur saja saya juga tidak tahu. Saya harap juga tidak ada apa-apa, dan itu biasa ketika pemain diganti. Saya kira, dia sekarang sedang bernyanyi-nyanyi di ruang ganti,” ujar dia.

Sementara bek PSM Abdul Rahman menilai satu poin di markas Persija layak disyukuri. Tapi ke depannya ia berharap angka penuh bisa diraih di partai tandang lainnya. “Pastinya kami sebagai pemain sangat bersyukur dengan hasil ini karena ini poin tandang kedua. Alhamdullilah kami mengikuti instruksi pelatih, semoga kami dapat hasil maksimal di tandang selanjutnya,” Abdul berharap. Sbobet Diblokir.

Be the first to comment on "Zulham Zamrun Kesal Ditarik Keluar, Ini Respons Darije Kalezic"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*