Cara Mitra Kukar Menjauh dari Zona Degradasi: Main Enjoy Lawan PS Tira

Mitra Kukar akan berhadapan dengan PS Tira dalam lanjutan Liga 1 2018. Naga Mekes harus main enjoy agar dapat mendulang poin untuk menyelamatkan diri dari zona degradasi.

Duel dua tim papan bawah ini akan tersaji di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (23/11/2018). Pertandingan ini krusial untuk kedua tim karena sama-sama berusaha menjauh dari zona degradasi.

Mitra Kukar saat ini ada di peringkat ke-15 dengan 36 poin dari 31 laga atau satu tingkat di atas zona degradasi. PS Tira berada di zona merah setelah duduk di posisi ke-16 dengan poin yang sama, namun baru bermain 30 kali.

Kini, Liga 1 2018 sudah memasuki pekan ke-31 dari total 34 pekan. Ancaman degradasi ke Liga 2 semakin terasa untuk kedua tim. Ibcbet Indonesia.

Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, meminta timnya memanfaatkan tiga laga sisa dengan maksimal, dimulai saat menghadapi PS Tira. Naga Mekes ditekankan tak boleh kehilangan poin.

“Kami akan terus berjuang untuk laga nanti. Semoga pemain dapat bermain enjoy. Jika gagal (dapat poin), peluang Mitra Kukar keluar dari zona merah akan lebih berat,” ujar RD melalui rilis yang diterima detiksport.

Mitra Kukar bukan cuma dibuntuti oleh PS Tira. Ada pula Perseru Serui dan PSMS yang secara berurutan duduk di posisi ke-17 dan ke-18. Jara dengan PSMS yang ada di dasar klasemen pun cuma selisih dua poin.

Setelah menghadapi PS Tira, Mitra Kukar akan menjalani dua laga sisa, yaitu bertandang melawan Sriwijaya FC pada 30 November dan Persija Jakarta pada 8 November.

Be the first to comment on "Cara Mitra Kukar Menjauh dari Zona Degradasi: Main Enjoy Lawan PS Tira"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*