Hasil Liga 1: Sriwijaya FC Kalahkan Barito Putera 2-0

Sriwijaya FC menang 2-0 atas Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2018. Seluruh gol-gol Laskar Wong Kito Lahir di babak kedua. Sbobet 168.

Sriwijaya FC menjamu Barito Putera di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (12/11/2018) malam WIB. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di paruh pertama.

Gol Sriwijaya Fc baru lahir di menit ke-53. Risky Dwi Ramadhana melesakkan gol setelah menyambar bola hasil clearance yang tak sempurna dari pemain Barito.

Esteban Vizcarra memperbesar skor menjadi 2-0 untuk kemenangan Sriwijaya FC pada masa injury time. Tendangan lob Vizcarra setelah bekerja sama dengan Manu Dzalilov berhasil memperdaya Riyandi. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Tambahan tiga poin membuat Sriwijaya FC untuk sementara memperlebar jarak dari PS Tira selaku penghuni zona degradasi. Mereka kini ada di posisi ke-15 dengan 36 poin dari 30 laga, berjarak tiga angka.

Jumlah poin Sriwijaya FC masih bisa disamakan oleh PS Tira dan PSMS Medan. Keduanya akan saling bertemu pada Rabu (14/11/2018) malam WIB.

Di sisi lain, kekalahan ini membuat Barito tertahan di posisi ke-11. Mereka untuk saat ini mengumpulkan 40 poin dari 30 laga.

Be the first to comment on "Hasil Liga 1: Sriwijaya FC Kalahkan Barito Putera 2-0"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*