Benitez Dipecat, United Dekati Bale

Manchester United mencoba memancing di air keruh, menyusul keputusan Real Madrid memecat sang manajer, Rafael Benitez, yang sejatinya baru menangani tim selama tujuh bulan.

Keputusan mengejutkan tersebut tak bisa dipungkiri membuat kondisi Madrid tengah tak stabil, meski klub sudah menunjuk Zinedine Zidane sebagai pengganti. Dan United coba memanfaatkannya dengan mendekati salah satu bintang klub ibu kota, Gareth Nale, sebagaimana dilansir The Mirror. Cara Daftar Ibcbet.

Bale sendiri sudah lama disebut tak merasa betah di Madrid, meski di musim debutnya sanggup tampil bagus dan mempersembahkan trofi Liga Champions. Pemain Wales kerap mendapat cemooh dari suporter ketika tampil buruk di musim kedua dan dianggap tak bisa berbaur dengan rekan-rekannya yang lain di ruang ganti karena kendala bahasa.

United pun siap menawarkan solusi pada Bale, dengan memberikannya kesempatan bermain kembali di Inggris. Pemain Wales bukan sosok yang asing dengan Premier League, karena ia sebelumnya sudah meraih sukses bersama Tottenham, sebelum dibeli Madrid pada 2013 silam.

Disebutkan bahwa United siap membayar hingga 75 juta poundsterling, demi mendapatkan tanda tangan pemain yang tahun lalu juga sukses merebut trofi pemain terbaik Wales tersebut.

Be the first to comment on "Benitez Dipecat, United Dekati Bale"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*