Eks MU: Gaya Van Gaal Tidak Cocok Untuk Manchester United

Mantan Winger Manchester United, Andrei Kanchelskis baru baru ini melontarkan kritikan kepada pelatih setan merah saat ini, Louis van Gaal. Kanchelskis menyebut bahwa gaya bermain yang diusung oleh Van Gaal tidak cocok untuk diterapkan di Manchester United.

Manchester United kini tengah kesulitan untuk mengamankan satu tempat di zona Liga Champions setelah mereka kalah dari West Bromwich Albion pada akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat Juan Mata dkk terperosok ke peringkat enam, tertinggal 3 poin dari Manchester City di peringkat 4.

Menurut Kanchelskis, salah satu penyebab merosotnya performa MU dikarenakan filosofi Louis van Gaal tidak cocok dengan Setan Merah. “Louis adalah pelatih yang hebat dengan segudang pengalaman di level International, namun gaya bermainnya tidak cocok dengan United” tulis Kanchelskis kepada Bwin.

“Tidak ada umpan-umpan yang baik sehingga mereka tidak mencetak banyak gol dan itu harus segera diubah” pungkas Kanchelskis. Pada akhir pekan nanti, Manchester United akan menghadapi West Ham United pada babak perempat final FA Cup.

Ibcbet Casino.

Be the first to comment on "Eks MU: Gaya Van Gaal Tidak Cocok Untuk Manchester United"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*