Eks MU: Van Gaal Tak Paham Sepakbola Inggris

Manchester United sudah menunjuk manajer yang salah, karena Louis van Gaal tak memahami sepakbola Inggris, menurut pendapat mantan winger Old Trafford, Andrei Kanchelskis. Ibcbet Online.

Sosok berusia 46 tahun mengatakan United tak punya cukup banyak sosok pemimpin di atas lapangan, namun menegaskan bahwa ini bukan saat yang tepat bagi klub untuk memecat Van Gaal, manajer yang gagal memberikan kemenangan di enam laga terakhir.

“Saya kecewa dengan cara bermain United. Di bawah Alex Ferguson, kami memainkan sepakbola yang lebih menyerang. Van Gaal melihat dengan cara berbeda. Ia bukan pelatih kepala yang tepat untuk Manchester United,” jelas Kanchelskis pada Daily Star.

“Saya kira Van Gaal tak memahami sepakbola Inggris. Sebuah tim membutuhkan sosok pemimpin, seperti Bryan Robson, Roy Keane, Peter Schmeichel, yang bisa melakukan hal benar di momen yang tepat dan menunjukkan kualitas mereka.

“Pelatih tidak menginginkan hal ini dan inilah mengapa mereka meraih banyak hasil buruk musim ini. Namun ia harus mendapat lebih banyak waktu hingga akhir musim, barulah setelah itu boleh ada keputusan yang diambil.”

Be the first to comment on "Eks MU: Van Gaal Tak Paham Sepakbola Inggris"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*