Emre Can: Liverpool vs MU Adalah Clasico

Gelandang Liverpool, Emre Can mengakui bahwa dirinya tahu betul makna dari persaingan antara timnya dengan Manchester United. Menurutnya, perseteruan kedua tim adalah duel clasico. Cara Daftar Sbobet.

Liverpool dan Manchester United akan bertemu akhir pekan ini dalam lanjutan Premier League. Sudah sejak lama kedua tim terlibat dalam persaingan sebagai tim tersukses di Inggris.

“Saya tahu tentang persaingan kedua tim. Saya tahu. Saat saya keluar rumah dan berada di kota, fans datang ke saya dan memberitahu saya tentang rivalitas,” ujarnya.

“Mereka mengatakan bahwa di Manchester itu tak baik untuk berbicara tentang Liverpool, dan di Liverpool itu tak baik untuk berbicara tentang Manchester United. Semua orang di dunia tahu pertandingan besar ini, dan rivalitas yang ada,” tambahnya.

Lebih lanjut, gelandang asal Jerman tersebut mengatakan bahwa pertemuan Liverpool melawan Manchester United itu ibarat laga antara Schalke melawan Borussia Dortmund yang terkenal panas dan sengit.

“Di Jerman, itu seperti Schalke melawan Dortmund. Semua orang tahu bahwa Liverpool melawan Manchester United adalah sebuah clasico,” tandasnya.

Be the first to comment on "Emre Can: Liverpool vs MU Adalah Clasico"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*