Ferdinand pada MU: Dapatkan Guardiola Sekarang!

Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand,mengatakan mantan klubnya tersebut harus bernegosiasi dengan Josep Guardiola pada musim panas nanti jika ingin mendapatkannya. Jika tidak, maka MU tak akan mendapatkan kesempatan kedua untuk mendatangkan ‘pelatih terbaik di planet’ tersebut.

Guardiola tinggal menyisakan kontrak bersama Bayern Munich hingga akhir musim ini. Ketika meninggalkan Jerman, Guardiola dipercaya akan menuju Premier League. Manchester City menjadi salah satu tim Premier League yang dikaitkan dengan Guardiola.

MU juga memiliki peluang untuk mendapatkan mantan pelatih Barcelona tersebut. Tapi di sisi lain, klub bermarkas di Old Trafford tersebut masih akan menjalin kontrak dengan Louis van Gaal hingga 2017.

“Masalah bagi Manchester United jika ia [Guardiola] menuju Premier League hanya mendapatkan satu kesempatan. Dia tak akan menjadi pelatih Manchester City kemudian melatih United, atau ke Chelsea lalu ke United,” tutur Ferdinand seperti dikutip Manchester Evening News. Sbobet Sukamain.

“Hanya ada satu kesempatan untuk mendapatkan pelatih terbaik di planet ini,” tegasnya.

Be the first to comment on "Ferdinand pada MU: Dapatkan Guardiola Sekarang!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*