Jelang MU vs Arsenal: Mourinho Nyaris Sempurna atas Emery

Jose Mourinho dan Unai Emery akan beradu taktik saat Manchester United menjamu Arsenal. Meski MU sedang melempem, Mourinho justru superior terhadap Emery.

Duel MU vs Arsenal akan dihelat di Old Trafford, Kamis (6/12) dinihari WIB. Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Mourinho dan Emery di Premier League.

Sebelumnya, kedua manajer pernah saling berhadapan saat masih berkarier di Liga Spanyol. Ketika itu, Mourinho menjadi arsitek Real Madrid sedangkan Emey membesut Valencia dan Sevilla.

Hasilnya, rekor Mourinho atas Emery nyaris sempurna. Dalam lima pertemuan, Mourinho merebut empat kemenangan dan hanya sekali seri.

Perjumpaan kedua manajer terakhir kali terjadi pada Februari 2013. Ketika itu Mourinho memimpin Madrid mengalahkan Sevilla-nya Emery dengan skor telak 4-1. Ibcbet Betrapid.

Kendati demikian, laga ini berpotensi bagi Emery untuk memperbaiki rekor buruknya melawan manajer Portugal itu. Pasalnya, Arsenal tengah melaju kencang usai tidak terkalahkan di 19 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Di Liga Inggris, the Gunners tidak terbendung dalam 12 pertandingan dan kini nangkring di peringkat keempat dengan 30 poin.

MU akan butuh kemenangan atas Arsenal untuk mendekatkan diri dengan empat besar. Saat ini MU terlempar di urutan kedelapan dan sedang menjalani puasa kemenangan di tiga pertandingan liga terakhir.

Be the first to comment on "Jelang MU vs Arsenal: Mourinho Nyaris Sempurna atas Emery"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*