Lawan Chelsea, Van Gaal Akan Dapat Pengawalan Ekstra

Manchester United tampaknya khawatir dengan keselamatan Louis van Gaal, hingga mereka memutuskan memberikan pengamanan ekstra untuk sang manajer Belanda. Agen Bola.

Van Gaal sendiri merasakan tekanan yang kian besar di United, usai klub menelan tiga kekalahan secara beruntun di tiga laga terakhir, pasca tumbang 1-2 dari Norwich City pekan lalu. Bahkan usai duel di Old Trafford berakhir, sebagian fans Setan Merah kompak mencemooh sang meneer dan bahkan ada yang meminta ia diganti dengan Jose Mourinho.

Hal itu rupanya memancing kekhawatiran dari pihak United. Menurut laporan yang diturunkan oleh The Sun, pihak klub akan memberikan pengawalan ekstra untuk sang bos di laga melawan Chelsea pada 28 Desember mendatang, demi berjaga-jaga jika suporter klub sampai melakukan tindakan kekerasan pada Van Gaal.

van-gaal-insert_83dda79

Isu keamanan sendiri jadi hal yang cukup penting di sepakbola belakangan ini. Bisa jadi, United ingin belajar dari kasus Lionel Messi, yang sempat diludahi oleh fans River Plate kala ia berada di bandara Narita, Tokyo, bersama Barcelona belum lama ini.

Kembali ke United, klub yang bermarkas di Old Trafford juga sempat disebut telah mengadakan pembicaraan dengan Mourinho, manajer yang dipecat Chelsea pekan lalu, untuk membujuk bos Portugal menggantikan Van Gaal di akhir musim nanti.

Dengan demikian, tekanan yang dirasakan LVG tentu bakal kian besar, jelang duel melawan The Blues.

Be the first to comment on "Lawan Chelsea, Van Gaal Akan Dapat Pengawalan Ekstra"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*