Manchester City Tak Panik Lihat Jarak Dengan Liverpool

Manchester City tegaskan jika mereka tetap tidak panik melihat jarak yang ada dengan klub Liga Inggris, Liverpool. Kekalahan dari Crystal Palace membuta City jadi tertinggal empat poin dari kubu The Reds.

Pep Guardiola tak mau menganggap hal itu sebagai sesuatu yang serius. Ia lebih menekankan jika saat ini masih banyak waktu untuk mengejar ketertinggalan dari tim arahan Jurgen Klopp.

Manchester City kalah tipis dengan skor 2-3 dari kubu Palace bertempat di Etihad Stadium, Sabtu (22/12/2018) malam WIB. Dalam laga pekan ke-18 Premier League itu, kubu City unggul duluan lewat Ilkay Guendogan. Taruhan Bola.

Tak bertahan lama, Manchester City malah bisa kemasukan secara berturut-turut melalui terjangan sosok Jeffrey Schlupp, Andros Townsend, dan Luka Milivojevic. Nama Kevin de Bruyne hanya mampu menipiskan selisih untuk selamatkan muka City tepat di penghujung babak kedua.

Dengan hasil ini artinya jadi kekalahan kedua City sepanjang musim ini. Mereka juga masih tetap berada di posisi dua dengan 44 poin, tapi jadi tertinggal 4 poin dari Liverpool yang masih bertahan di puncak klasemen sementara.

Pep Guardiola tetap berusaha setenang mungkin lihat klasemen dan menyebutkan jika masih ada banyak waktu. “Situasinya memang rumit, tapi tetap saja kami masih terus berjuang sampai detik terakhir laga. Kita juga baru di bulan Desember. Yang jelas kami akan mencoba terus memperbaiki jarak yang ada dan coba terus memenangi semua laga tersisa,” pungkas Pep Guardiola melalui BBC.

Be the first to comment on "Manchester City Tak Panik Lihat Jarak Dengan Liverpool"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*