Mourinho Sepakati Kontrak Panjang dengan United, Benarkah?

Jose Mourinho dilaporkan telah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun untuk menjadi manajer baru Manchester United, sebagaimana diberitakan Sportsmole.

Juru racik 52 tahun itu masih tak memiliki pekerjaan sejak akhir pekan lalu setelah didepak dari kursi kepelatihan Chelsea, menyusul rentetan hasil negatif dalam 17 pertandingan awal musim Premier League. Di bawah asuhannya, Tim London Biru menelan sembilan kekalahan dan hanya mampu mengamankan empat kemenangan.

Namun demikian, pelatih asal Portugal tersebut dikabarkan tak akan terlalu lama menganggur, dengan rumor ia bakal menjadi pengganti Louis van Gaal di Old Trafford. Spekulasi ini terus berhembus kencang, setelah Van Gaal dikabarkan hanya memiliki kesempatan dalam dua pertandingan untuk membuktikan diri ia layak dipertahankan.

Seperti diketahui, Wayne Rooney dan kolega dianggap tak memiliki konsisten permainan, bukan hanya dalam urusan mencetak gol namun mereka juga kerap kesulitan untuk mendapatkan kemenangan. United belum mampu meraih hasil sempurna dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Sejauh ini belum bisa dipastikan tentang kabar penunjukan Mourinho, namun media Spanyol Fichajes mengklaim telah terjadi kesepakatan terkait tawaran kontrak lima tahun. Dalam berapa hari terakhir, Mourinho sendiri telah mengungkapkan ia tak ingin terlalu lama menjadi pengangguran. Lalu, apakah ia akan berlabuh di Theatre of Dreams?

Agen Ibcbet Terpercaya.

Be the first to comment on "Mourinho Sepakati Kontrak Panjang dengan United, Benarkah?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*