MU Gelar Rapat, Posisi Van Gaal Masih Aman

Masa depan Louis van Gaal dikabarkan bukan merupakan salah satu topik pembahasan yang diusung dalam rapat manajemen Manchester United yang digelar pekan ini.

Spekulasi terus mengiringi manajer Belanda, yang kabarnya akan segera dipecat, usai klub memutuskan mengadakan rapat manajemen di London, yang diprakarsai oleh wakil chairman Ed Woodward.

Namun demikian, laporan dari Manchester Evening News mengatakan bahwa pertemuan itu tidak ada hubungannya dengan Van Gaal dan justru membahas masalah bisnis. Ini berarti untuk sementara posisi sang bos masih cukup aman.

Van Gaal sendiri belakangan dikabarkan oleh banyak media tengah berada di bawah tekanan yang luar biasa di Old Trafford, usai gagal meraih kemenangan di enam laga belakangan. Ibcbet.

Dan ada satu spekulasi yang mengatakan bahwa Jose Mourinho bakal ditunjuk sebagai manajer baru di Old Trafford, andai Van Gaal tak bisa mempersembahkan kemenangan di laga melawan Stoke City di Boxing Day.

Van Gaal sendiri juga sempat mendapat cemooh dari suporter sendiri, kala mereka tumbang di tangan Norwich City di Old Trafford pekan lalu.

Be the first to comment on "MU Gelar Rapat, Posisi Van Gaal Masih Aman"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*