‘MU Memang Sedang Pede, tapi Spurs Bisa Kalahkan Siapa pun’

Harry Kane tidak ingin memikirkan potensi Manchester United usai kembali melaju kencang. Bomber Tottenham Hotspur itu yakin timnya bisa mengalahkan siapapun.

Kane akan memimpin Tottenham kala menjamu MU di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019) malam WIB. Kedua tim berjarak 10 poin di papan klasemen, di mana Spurs menempati peringkat ketiga tiga strip di atas Setan Merah.

Angka penuh menjadi incaran tim London Utara itu untuk terus berada di dalam persaingan gelar bersama Liverpool dan Manchester City. Dengan koleksi 48 poin, Tottenham cuma tertinggal dua poin dari City dan enam dari The Reds.

Namun, target Tottenham akan menghadapi motivasi besar the Red Devils. Setelah Jose Mourinho lengser sebagai manajer, MU bangkit lagi dengan meraih lima kemenangan beruntun di bawah arahan caretaker Ole Gunnar Solskjaer.

“Mereka sudah menjalani periode di mana mereka tidak tampil bagus di musim ini, tapi mereka sekarang dalam penampilan yang bagus,” sahut Kane kepada Sky Sports.

“Bagi kami, kami selalu fokus pada diri sendiri dan tidak mengkhawatirkan tim lain. Kalau kami bermain dengan benar dan bermain seperti yang kami bisa, dengan energi dan intensitas, kami bisa mengalahkan siapapun.” Sbobet Diblokir.

“Sudah pasti, melawan MU akan menjadi pertandingan yang berat. United akan sangat percaya diri. Kami akan bertanding di kandang sendiri jadi tergantung kami bagaimana bisa membuat penonton terhibur dan mudah-mudahan mendapatkan kemenangan,” simpul Kane.

Be the first to comment on "‘MU Memang Sedang Pede, tapi Spurs Bisa Kalahkan Siapa pun’"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*